DPM-PTSP KABUPATEN TAKALAR

Rumah Sakit Hadji Padjonga Dg Ngalle Terima Sertifikat Akreditasi Dari KARS Indonesia

Selasa, 15 Jan 2019 | 08:27:44 WIB - Oleh Administrator


Rumah Sakit Hadji Padjonga Dg Ngalle Terima Sertifikat Akreditasi Dari KARS Indonesia

Jakarta. Bertempat di kantor Komisi Akreditasi Jakarta Pusat, Bupati Takalar didampingi Direktur Utama Rumah sakit Padjonga Dg. Ngalle menerima sertifikat utama dari Ketua Komisi Akreditasi Rumah Sakit (Nars) Indonesia bapak Dr. Sutoto M. Mars. 14/1/2019.

Rumah Sakit Umun Daerah takalar berhasil mendapatkan sertifikat kategori utama bintang 4 setelah dilakukan pemeriksaan dari komisi akreditasi rumah sakit beberapa waktu lalu, hal itupun mendorong pihak Rumah Sakit Padjonga Dg Ngalle terus berbenah dan meningkat pelayanan maksimal.

Menurut bupati Takalar sesaat setelah menerima sertifikat penghargaan mengucapkan terima kasih kepada para pihak rumah sakit yang dari awal terus berbenah menatap akreditasi ini dan ini adalah salah satu capaian terbaik sampai saat ini.

“kami dari pemerintah daerah kabupaten akan terus berkoordinasi bersama ke setiap lingkup pemerintahan untuk meningkat pelayanan kepada masyarakat, seperti halnya rumah sakit ini, moga kedepannya dengan adanya penghargaan dari komisi akreditasi rumah sakit ini akan terus memberikan yang terbaik buat masyarakat Takalar dan menuju rumah sakit yang bertaraf internasional. Ujar H. Syamsari S. Pt. MM.

Rumah Sakit Umun Daerah Takalar berhasil mendapatkan sertifikat kategori utama bintang 4 setelah dilakukan pemeriksaan dari komisi akreditasi rumah sakit beberapa waktu lalu, hal itupun mendorong pihak rumah sakit padjonga dg ngalle terus berbenah dan meningkat pelayanan maksimal.

Menurut Bupati Takalar sesaat setelah menerima sertifikat penghargaan mengucapkan terima kasih kepada para pihak rumah sakit yang dari awal terus berbenah menatap akreditasi ini dan ini adalah salah satu capaian terbaik sampai saat ini.

“kami dari pemerintah daerah kabupaten akan terus berkoordinasi bersama ke setiap lingkup pemerintahan untuk meningkat pelayanan kepada masyarakat, seperti halnya rumah sakit ini, moga kedepannya dengan adanya penghargaan dari komisi akreditasi rumah sakit ini akan terus memberikan yang terbaik buat masyarakat Takalar dan menuju rumah sakit yang bertaraf internasional. Ujar H. Syamsari S.Pt. MM.

Hal senada juga di ungkapkan direktur utama rumah sakit dr. Darwis, keberhasilan meraih penghargaan ini tak terlepas dari support pemerintah daerah dan kerja keras semua pihak staf rumah sakit dan forkopiMda yang ingin melihat pelayanan rumah sakit lebih bagus.

“insyaAllah kedepannya dalam waktu dekat ini kami akan kejar akreditasi paripurna bintang 5 dan kami berharap setelah selesainya infrastruktur rumah sakit tahun ini maka kami berkomitmen menuju akreditasi internasional sesuai P22 Bupati Takalar. InsyaAllah tuturnya.

Dalam penyerahan penghargaan tersebut juga turut hadir Ketua Tim Akreditasi Dr. Vitalis Talik, M.Kes, Sekretaris Dewan Pengawas RS Dr. H. Asriadi Ali, Sp.N dan angggota Dewan Pengawas DR. Abdullah. TAQI/RedTT.



Selasa, 15 Jan 2019, 08:27:44 WIB Oleh : Administrator 179 View
Bupati Takalar Terima Sertifikat Adipura dari Kementrian Lingkungan Hidup RI
Selasa, 08 Jan 2019, 08:27:44 WIB Oleh : Administrator 178 View
Pengadaan Sapi APBD 2019, akan Dibagi 1400 Ekor
Jumat, 11 Jan 2019, 08:27:44 WIB Oleh : Administrator 249 View
Bupati Programkan Rumah Sakit Taraf Internasional, Lahan Tahap Pembebasan

Tuliskan Komentar